Scroll Untuk Baca Artikel
DaerahSumut

Tidur Lelap, Rumah Habis Dilalap Sijago Merah

425
×

Tidur Lelap, Rumah Habis Dilalap Sijago Merah

Sebarkan artikel ini

MEDAN | TambunPos.com

Peristiwa kebakaran terjadi di jalan Cilacap barat,kelurahan belawan II,kecamatan medan belawan pada Kamis, (4/8/2022).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam peristiwa tersebut telah menelan korban sebanyak 4 (empat) orang, para korban tidak mengetahui adanya kebakaran, diduga kebakaran terjadi saat korban sedang terlelap dalam tidurnya. Tidak di ketahui secara pasti penyebab dari peristiwa kebakaran tersebut.

Salah satu warga mengatakan “ tadi saya lagi tidur, tiba-tiba saya saya terbangun karena mendengar ada ribut-ribut di luar. Saat saya keluar udah ada kobaran api, besar kali apinya. “Ucapnya

Pihak yang berwajib sudah turun ke lapangan untuk melakukan penyelidikan. Data yang di peroleh menyebutkan 4 (empat) warga yang meninggal yakni, Hamidah (75), yafizam (50), Winda (46), dan M.Zulham (15). Saat ini jenazah korban telah di evakuasi ke RS Pelni. Selain warga meninggal dua orang warga lain mengalami luka ringan yakni Lisa (51) dan mutiara (20). Para korban meninggal dan luka tinggal di rumah yang sama.

Saat di konfirmasi kepada Kepala Dinas Pencegah Pemadam dan Kebakaran (DP2K) kota medan ‘Albon Sidauruk’ mengatakan “kebakaran pihaknya menerima informasi adanya kebakaran sekitar pukul 4.39 WIB, petugas langsung menurunkan 7 armadan pemadam ke lokasi. Api dapat di padamkan sekitar 6.49 WIB.” Ujarnya.

Objek yang terbakar terdiri dar 5 unit rumah permanen. Dan diketahui Saat ini total kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

(TONO/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~