DaerahHukumSumut

Tutup Tahun 2022 , 77 Personil Polresta Deli Serdang Naik Pangkat

247
×

Tutup Tahun 2022 , 77 Personil Polresta Deli Serdang Naik Pangkat

Sebarkan artikel ini

Foto : Istimewa 

Deli Serdang | TambunPos.com

Menyambut Tahun Baru 2023 , 77 Personil Polresta Deli Serdang naik pangkat satu tingkat

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH Pimpin upacara kenaikan Korps pangkat pengabdian dan pelantikan kenaikan pangkat Perwira, Brigadir Polri dilaksanakan di lapangan apel, Sabtu (31/12/2022) siang.

Pada kesempatan tersebut Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH, Selaku Inspektur Upacara mengucapkan selamat kepada personil yang naik pangkat.

Kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan atau reward yang diberikan negara atau Polri, Kepada personil yang naik pangkat diharapkan agar mensyukuri apa yang sudah didapatkan dan terus belajar untuk pembekalan diri.

Selanjutnya Kapolresta juga menyampaikan Personil yang naik pangkat tidak terlepas dari doa, peran dan dukungan istri.

Kapolresta juga berharap kepada yang naik pangkat agar hendaknya selalu bersyukur atas berkah, rahmat dan karunia-Nya bisa naik satu tingkat lebih tinggi dan momentum kenaikan pangkat ini hendaknya dapat memberikan motivasi dan semangat untuk lebih berprestasi dalam meningkatkan kualitas kerja menuju Polri yang profesional, bermoral dan di Cintai Masyarakat, Polri yang memiliki perilaku suritauladan, mencerminkan Etika kenegaraan, Etika kelembagaan dan etika pengabdian.

Sedangkan Ke 77 personil yang naik pangkat dengan rincian sebagai berikut :

Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol) sebanyak 3 personil, Inspektur Polisi Satu (Iptu) menjadi AKP sebanyak 13 personil, Inspektur Polisi Dua (Ipda) menjadi Iptu sebanyak 13 personil.

Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) menjadi Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) sebanyak 6 personil, Brigadir Polisi Kepala (Bripka) menjadi Aipda sebanyak 24 personil, Brigadir Polisi (Brigpol) menjadi Bripka sebanyak 7 personil dan dari Brigadir Polisi Satu (Briptu) menjadi Brigpol sebanyak 11 personil.

Usai pelaksanaan acara naik pangkat, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Irsan Sinuhaji SIk, MH, memandikan personil yang naik pangkat dengan air dan kembang.

(ris/TP)

 

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~