DaerahHukumSumut

𝐑𝐔𝐓𝐀𝐍 𝐊𝐄𝐋𝐀𝐒 𝐈 𝐋𝐀𝐁𝐔𝐇𝐀𝐍 𝐃𝐄𝐋𝐈 𝐌𝐄𝐍𝐆𝐈𝐊𝐔𝐓𝐈 𝐃𝐄𝐒𝐊 𝐄𝐕𝐀𝐋𝐔𝐀𝐒𝐈 𝐏𝐄𝐌𝐁𝐀𝐍𝐆𝐔𝐍𝐀𝐍 𝐙𝐈 𝐎𝐋𝐄𝐇 𝐓𝐏𝐍 𝐊𝐄𝐌𝐄𝐍𝐓𝐄𝐑𝐈𝐀𝐍 𝐏𝐀𝐍-𝐑𝐁

612
×

𝐑𝐔𝐓𝐀𝐍 𝐊𝐄𝐋𝐀𝐒 𝐈 𝐋𝐀𝐁𝐔𝐇𝐀𝐍 𝐃𝐄𝐋𝐈 𝐌𝐄𝐍𝐆𝐈𝐊𝐔𝐓𝐈 𝐃𝐄𝐒𝐊 𝐄𝐕𝐀𝐋𝐔𝐀𝐒𝐈 𝐏𝐄𝐌𝐁𝐀𝐍𝐆𝐔𝐍𝐀𝐍 𝐙𝐈 𝐎𝐋𝐄𝐇 𝐓𝐏𝐍 𝐊𝐄𝐌𝐄𝐍𝐓𝐄𝐑𝐈𝐀𝐍 𝐏𝐀𝐍-𝐑𝐁

Sebarkan artikel ini

Labuhan Deli I TambunPos.com

Kamis 29 September 2022 –
Rumah Tahanan Negara Kelas I Labuhan Deli ikuti kegiatan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang diselenggarakan oleh Kementerian PAN-RB secara virtual melalui video conference ID Zoom, Kamis (29/09/2022).

Kegiatan tersebut berlangsung di ruang Moralitas Rutan Labuhan Deli dimulai pukul 08.30 s/d selesai. Karutan, para pejabat struktural dan seluruh tim pokja Zona Integritas (ZI) mengikuti kegiatan tersebut dengan penuh semangat dan antusias. Kegiatan dimulai dengan memperkenalkan tim pokja, kemudian dilanjutkan dengan paparan materi tentang upaya dan capaian dari enam area perubahan yang disampaikan oleh Kepala Rutan, Nimrot Sihotang secara jelas dan detail. Kami selalu melakukan monitoring dan evaluasi pada Rutan Labuhan Deli guna melakukan pembenahan di setiap area perubahan. Ucap, Nimrot. Lebih lanjut, Karutan juga memaparkan terkait inovasi unggulan, mitigasi resiko dan cara penanggulangannya di Rutan Labuhan Deli.

Setelah pemaparan, kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh TIM Penilai Nasional (TPN) dari Kementerian PAN-RB kepada Tim ZI Rutan Labuhan Deli. Ka. Rutan dan jajaran Tim ZI Rutan Labuhan Deli dapat mengikuti kegiatan desk evaluasi ZI dengan baik dan dapat menjelaskan semua pertanyaan dengan lancar dan lugas.

Terimakasih kami ucapkan kepada tim TPN Kementerian PAN-RB selaku evaluator dalam pembangunan Zona Integritas Rutan Kelas I Labuhan Deli, kami beserta jajaran tetap menjaga komitmen untuk melaksanakan pembangunan ZI dan kami mengucapakan terima kasih kepada mitra kerja serta pihak-pihak yang telah mendukung kami dalam membangun Zona Integritas di Rutan Kelas I Labuhan Deli.
(ris/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~