Daerah

Amiruddin. ST Sambangi Korban Kebakaran Dan Berikan Bantuan Masa Panik di Kaway XVI Aceh Barat

140
×

Amiruddin. ST Sambangi Korban Kebakaran Dan Berikan Bantuan Masa Panik di Kaway XVI Aceh Barat

Sebarkan artikel ini

Aceh Barat I TambunPos.com

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Amiruddin. ST. S.H selaku Founder Rumah Tani Amiruddin (RTA) menjenguk serta memberikan bantuan sembako kepada, Siti Aminah (65) warga Gampong Meunasah Rayeuk Kecamatan Kaway XVI Kabupaten Aceh Barat yang dilanda musibah kebakaran pada Kamis dini hari sekira pukul 03:00 Wib.

Amiruddin. ST. S.H menyebutkan, bantuan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian RTA terhadap sesama yang sedang dilanda kesulitan.

“Mungkin bantuan yang diberikan ini tidak sebanding dari kerugian yang diderita oleh Ibu Aminah, akan tetapi muda mudahan, ini dapat sedikit membantu meringankan beban dari saudara kita yang sedang dilanda musibah” Ujar Amir (15/3/2024).

Adapun bantuan yang diserahkan berupa beras, gula, minyak goreng, telor ayam, mie instan serta teh, gula, saus dan kecap.

“Sekali lagi kami turut berduka cita atas kejadian ini, dan semoga para korban dari musibah kebakaran ini, agar tetap tegar dan sabar menerima musibah dan cobaan ini, kemudian ini juga jangan dilihat dari jumlahnya akan tetapi kami berharap mudah-mudahan dengan sedikit bantuan dari RTA ini sedikit dapat bermanfaat” Kata Amiruddin ST.

Sebelumnya, rumah milik Siti Aminah yang dihuni oleh tujuh jiwa dari dua Kepala Keluarga (KK) terbakar pada Kamis 14 Maret pagi dini hari sekira pukul 03:00 Wib, dengan kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

(Mz/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~