DaerahHukum dan HAMSumut

BENTUK SERIUS WUJUDKAN PELAYANAN PRIMA, RUTAN LABUHAN DELI GANDENG BSI BERIKAN PELATIHAN SERVICE EXCELLENT

165
×

BENTUK SERIUS WUJUDKAN PELAYANAN PRIMA, RUTAN LABUHAN DELI GANDENG BSI BERIKAN PELATIHAN SERVICE EXCELLENT

Sebarkan artikel ini

Labuhan Deli I TambunPos.com

Wujudkan pelayanan prima, Rutan Kelas I Labuhan Deli adakan kembali pelatihan Service Excellent bagi seluruh pegawai Rutan, bekerjasama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang KCP Marelan Raya di aula lantai 3 Rutan, pukul 10.00 WIB s/d selesai, Rabu (23/11/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Rutan, pejabat struktural, dan jajaran staf serta petugas.

Dalam Sambutannya Kepala Rutan, Nimrot Sihotang menyampaikan,

“Diadakannya pelatihan Service Excellent ini dalam rangka pelaksanaan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Rutan Labuhan Deli yang dimana Setiap Petugas baik staf dan seluruh jajaran yang bekerja dalam melayani masyarakat haruslah mengikuti kegiatan tersebut agar diharapkan seluruh ASN Rutan Labuhan Deli dapat berevolusi dan bertransformasi menjadi lebih baik dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat. Lebih terlatih dan terampil dalam pelaksanaan Pelayanan Publik baik kepada Pengunjung maupun Kepada Warga Binaan Rutan Labuhan Deli,” Ucap Nimrot.

Pada kesempatan ini salah satu narasumber BSI James Tambunan menjelaskan bagaimana cara memberikan service excellent kepada seluruh masyarakat pemakai layanan, dimulai dari cara berbicara, nada suara, mimik wajah, gerak gerik badan hingga cara berpakaian, cara duduk, dll. “sebagai pemberi layanan, kita harus berusaha memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan atau pengunjung dengan tidak lupa memberikan senyum, sapa, maaf dan terimakasih.” Jelas James

Usai pemberian materi oleh narasumber dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dibarengi dengan pemberian bingkisan dari BSI kepada Pegawai, terlihat bahwa kegiatan diikuti dengan antusias oleh pegawai. Terakhir acara ditutup dengan foto bersama.
(ris/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~