Scroll Untuk Baca Artikel
NasionalSumutViral

Lapas Kelas I Medan Terima Kunjungan Konsuler Australia Siap Jalin Kerja Sama

228
×

Lapas Kelas I Medan Terima Kunjungan Konsuler Australia Siap Jalin Kerja Sama

Sebarkan artikel ini

MEDAN | Tambunpos.com

Lembaga Pemasyakatan Kelas I Medan, sebagai salah satu dari Sembilan Lembaga yang menerima kunjungan Kekonsuleran Australia di Medan dan Nias,kunjungan dalam rangka jalin kerja sama kekonsuleran Australia di Lapas Kelas I Medan menerima kunjungan dengan sangat baik, Senin (08/08/2022).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kalapas I Medan, Maju A. Siburian dalam keterangannya menyampaikan,

“Kami Lapas I Medan menerima dengan senang hati kunjungan kekonsuleran Australia, dan kami juga siap menjalin Kerjasama baik berkaitan dengan penegakan hukum dan lainnya dan memang berdasarkan registrasi penghuni, untuk WNA Autralia yang mengikuti pembinaan di Lapas I Medan nihil,” Jelas Kalapas.

Ditempat yang sama Perwakilan Konsuler Australia, Pandu Suryadiputra menyampaikan,

“Kunjungan kami kebeberapa Lembaga berkaitan dengan penanganan bencana, Penegakan Hukum, Parawisata dan Kesehatan,” Jelas Pandu.

“Kami juga berterimakasih telah disambut baik oleh Bapak Kalapas I Medan dan suluruh petugas, begitu juga diberikan kesempatan untuk melihat program pembinaan yang ada di Lapas, yang luar biasa berjalan dengan baik, pembinaan kerohanian, kegiatan kerja, rehabilitasi narkoba bagi pecandu,” tambah Pandu.

Pada kesempatan ini, saat diterima di ruang kerja Kalapas I Medan, konsuler Australia juga sempat dibantu terkait pengisian kuisioner yang dibawa, Kunsuler sangat senang disambut baik dengan tarian tor-tor warga binaan, kegiatan kemudian ditutup dengan foto Bersama dan penyerahan plakat kenang-kenangan dari Kalapas I Medan.

Terlihat hadir bersama Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan, Maju A. Siburian dan Jajaran Pejabat Struktural, JFU dan JFT Lapas I Medan dan dari Konsuler Australia yang diwakilkan oleh Priyanka Vennelakanti sebagai Consul dan Sekretaris II, Pandu Suryadiputra selaku Manager Konsuler, dan Josh Young selaku Pejabat Konsuler Regional.
(Ris/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~