DaerahHukumSumut

Pertegas Langkah Menuju WBK, Karutan Labuhan Deli Kumham Sumut Gelar Coffe Morning

225
×

Pertegas Langkah Menuju WBK, Karutan Labuhan Deli Kumham Sumut Gelar Coffe Morning

Sebarkan artikel ini

Labuhan Deli I TambunPos.com

Usai dilakukannya Desk Evaluasi Pembangunan ZI oleh Tim Penilaian Nasional (TPN), Kepala Rutan Kelas I Labuhan Deli, Nimrot Sihotang kembali adakan Coffee Morning konsisten berikan pelayanan terbaik. Kegiatan yang bertempat di Lobi Rutan Labuhan Deli itu dipimpin langsung oleh Kepala Rutan dan diikuti oleh Seluruh Pegawai Rutan Kelas I Labuhan Deli, Senin Pagi (03 Oktober 2022).

Ketua Pembangunan ZI Palben Manurung beserta Ketua Pokja menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh tim kelompok kerja yang telah bekerja keras dan bersungguh-sungguh sehingga Rutan Kelas I Labuhan Deli dapat melaksanakan Desk Evaluasi Pembangunan ZI dengan baik dan lancar. Dalam kesempatan ini, beliau juga mengingatkan dalam beberapa jam, hari, bahkan waktu yang tidak ditentukan kita akan kedatangan mystery shopping dimana ia akan menilai apakah Rutan Kelas I Labuhan Deli Kumham Sumut konsisten dengan apa yang sudah dipaparkan saat Desk Evaluasi beberapa hari yang lalu. Kita telah mempersiapkan semua ini dengan perjuangan kita, jangan sampai perjuangan kita selama ini sia-sia karena kita tidak melayani mystery shopping dengan baik. Beliau nanti datang dengan keadaan yang tidak kita sangka, entah itu berpakaian yang lain, tetapi kita harus melayani dengan sepenuh hati karena siapapun yang datang ke kantor ini merupakan tamu yang harus kita layani. Untuk itu diminta kepada semua lapisan ASN agar bekerja sama dan sama-sama bekerja untuk membangun nama baik Rutan Kelas I Labuhan Deli kedepannya.

Pada akhir kegiatan KaRutan Labuhan Deli, Nimrot Sihotang memberikan kata sambutannya,rasa terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah berjuang dan bekerja keras demi Rutan labuhan Deli ini. Beliau juga menyampaikan,

“Seluruh tenaga dan pikiran kita diberikan untuk masyarakat guna meningkatkan layanan serta terwujudnya kualitas pelayanan publik di Rutan Labuhan Deli yang semakin prima dan semakin AHOI kedepannya,”ungkap Karutan.
(ris/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~