Scroll Untuk Baca Artikel
DaerahPolitik

Awak Media ,SWI,LSM Dan Ormas Serta Para Tokoh Dukung Penuh Sekda AGARA Mhd Ridwan Sebagai Pj Bupati

381
×

Awak Media ,SWI,LSM Dan Ormas Serta Para Tokoh Dukung Penuh Sekda AGARA Mhd Ridwan Sebagai Pj Bupati

Sebarkan artikel ini

Kuta Cane I TambunPos.com

Mantan Ketum Gayo Musara Faisal lamin,SWI Aceh Tenggara,LSM Topan RI,Ormas dan tokoh masyarakat Semadam Dukung Sekda Aceh Tenggara Mhd Ridwan,SE Sebagai Calon Pj Bupati Aceh Tenggara yang dikenal sebagai Negeri Alas Metuah, Sabtu (10/09/2022).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sukardi Ketua SWI Aceh Tenggara mengatakan, sosok Mhd Ridwan orang yang tepat untuk melanjutkan roda pemerintahan karena mampu menerima kritikan membangun yang dipublish oleh pena wartawan, Jum’at 9 September 2022

Mhd Ridwan SE, yang pada saat ini sebagai Sekdakab Aceh Tenggara merupakan Asli putra daerah Yang dianggap mampu menciptakan prinsip kesetaraan dalam bekerja sama antara Media dengan pemerintah.

Karana Pemerintah, Media dan ormas merupakan rangkaian yang tak terpusahkan,saling membutuhkan untuk membangun perekonomian masyarakat Aceh Tenggara Agar lebih baik ke depannya.

Mantan Ketum Gayo Musara sebagai Penasehat Gayo Musara Kabupaten Aceh Tenggara juga mengatakan bahwa ,Mhd Ridwan mendapat rekomendasi dari Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Agara untuk calon Pj tersebut. Ungkapnya

“Mengingat masa kepemimpinan Bupati/Wakil Bupati, Raidin Pinim dan Bukhari Puspa, periode 2017-2022 akan berakhir pada tanggal 2 Oktober 2022 mendatang dan mengharapkan dapat lebih memperhatikan komunitas Gayo Aceh Tenggara yang jumlah penduduk Gayo Aceh Tenggara cukup signifikan,” ungkapnya kepada awak media

Selama ini hubungan antara pemerintah Aceh Tenggara,Media dan Lsm cukup baik, namun itu tak terlepas dari figur Sekda Agara yang siap menerima kritikan dari pegiat pers dan Lsm.

“Semoga Mhd Ridwan berhasil menjadi Pj Bupati Aceh Tenggara yang mampu menciptakan kesetaraan hubungan antara pemerintah dan wartawan dan tentunya untuk kesejahteraan seluruh elemen masyarakat,” dan menjadi pertimbangan yang objek bagi Kemendagri dalam menetapkan sebagai PJ Bupati Aceh Tenggara,”harapnya.

(Faisal lamin/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~