Scroll Untuk Baca Artikel
Daerah

Diduga Buang Anggaran, Kadis Cipta Karya dan Tata Ruang Deliserdang bawa Honorer Keluar Kota

574
×

Diduga Buang Anggaran, Kadis Cipta Karya dan Tata Ruang Deliserdang bawa Honorer Keluar Kota

Sebarkan artikel ini

DELISERDANG | TambunPos.com

Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Deliserdang, Rahmatsyah saat ini di ibaratkan sebagai Raja kecil yang harus selalu dikawal dalam setiap kegiatannya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pasalnya, Setiap berpergian Rahmatsyah selalu dikawal oleh Pegawai honorer bernama Herry. Dan beredar kabar sang ajudan diduga ikut serta dalam mengatur segala pekerjaan Aparatur Sipil Negara (ASN) di ruang lingkup Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Deli Serdang.

Dari pantauan TambunPos.com pada tanggal 31 Agustus 2022, Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Deliserdang Rahmatsyah membawa 2 (dua) ajudannya sebagai pegawai honorer ikut dalam acara pelaksanaan program kegiatan Nasional Urban Water Supply Project (NUWSP) di Nusa Tenggara Barat.

Dikatakan salah satu ASN Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Deli Serdang berinisial M, Dalam acara NUWSP dua pegawai honorer dibawa ke Nusa Tenggara Barat termasuk Herry.

“Pak Herry memang selalu ikut kemanapun Pak Kadis pergi” Ucapnya, Jumat (9/9) pagi.

Hal ini menandakan Rahmatsyah hanya membuang – buang anggaran dalam mengikut sertakan dua pegawai honorer yang tidak berkompeten dalam bidangnya.

Anehnya saat ini, Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Deli Serdang diduga sedang terlilit hutang dengan para kontraktor terkait pekerjaan proyek yang dilaksanakan pada tahun 2021.

Saat dikonfirmasi Kadis Cipta Karya dan Tata Ruang Deli Serdang, Rahmatsyah melalui Via Whatsapp, belum memberikan komentarnya.

Diketahui untuk biaya transportasi penerbangan Rp. 2,5 Juta /orang belum termasuk biaya menginap dan makan.

Dalam perjalanan tersebut diduga Kadis Cipta Karya dan Tata Ruang Deli Serdang, Rahmatsyah beserta ajudan menelan anggran yang fantastis.

(RZ/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~