Scroll Untuk Baca Artikel
Daerah

DPC Peradi Deliserdang Buka Pendaftaran Bakal Calon Ketua Priode 2023 – 2028

375
×

DPC Peradi Deliserdang Buka Pendaftaran Bakal Calon Ketua Priode 2023 – 2028

Sebarkan artikel ini

Foto : Pengurus DPC Peradi Deliserdang 

DELISERDANG | TambunPos.com

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Panitia pelaksana musyawarah cabang (muscab) ll Dewan Pimpinan Cabang (DPC) perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) membuka tahapan pendaftaran bakal calon ketua DPC Peradi Deliserdang priode 2023 – 2028 pada Senin (19/12/22).

Hal itu, diungkapkan oleh ketua panitia muscab ll Peradi Deliserdang pada Konferensi pers di cafe Dipo 88 lubuk pakam yang didampingi oleh Erwin Murdani Purba, SH Sekretaris panitia Faisal wan, SH, Bendahara Hadi Gunawan, SH wakil ketua dan Feber Andro Sirait, SH, MH sebagai wakil sekretaris panitia.

Adapun agenda pokok pada muscab ll Peradi Deliserdang ialah menyusun program kerja untuk ketua terpilih yang akan menjabat di tahun 2023 – 2028. Dengan Tema ” Melalui Muscab ll DPC Peradi Deliserdang ini kita mewujudkan soliditas advokat Peradi Deliserdang menuju Peradi Single Bar”.

Dikatakan Azmi, Panitia resmi membuka pendaftaran bakal calon ketua peradi, yang dimana formulir dan berkas persyaratan calon akan diverifikasi dulu setelah dinyatakan lengkap baru nanti akan ditetapkan sebagai calon ketua DPC Peradi Deliserdang yang akan dipilih nantinya pada muscab ll DPC Peradi Deliserdang.

Dijelaskan Erwin Murdani, SH selaku sekretaris panitia, berkaitan formulir pendaftaran dapat diambil di sekretariat panitia pelaksana di jalan tengku fachrudin Kecamatan Lubuk Pakam.

Selain formulir pendaftaran calon ketua harus membawa surat dukungan minimal 20 orang anggota DPC Peradi Deliserdang yang terdaftar di dalam data base anggota yang dikeluarkan oleh pengurus DPC Peradi Deliserdang pada saat pengambilan berkas formulir.”sambungnya.

Pendaftaran bakal calon ini dimulai pada tanggal 19 Desember 2022 sampai dengan tanggal 31 Desember 2022, Selanjutnya akan kami verifikasi dan dilakukan penetapan calon ketua DPC Peradi Deliserdang 2023 – 2028 dan mengenai lokasi muscab dilaksanakan di hotel wing Kualanamu Deliserdang.

Ditambahkan Ketua DPC Peradi Deliserdang Firnando Pangaribuan, SH menghimbau kepada seluruh pengurus DPC Peradi Deliserdang serta anggota agar mensukseskan Muscab ll Peradi Deliserdang.

“Bagi yang ingin mencalonkan sebagai ketua DPC Peradi Deliserdang segeralah mendaftarkan diri kepada panitia Muscab ll Peradi Deliserdang.”pungkasnya.

(ET/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~