DaerahHukumKeagamaanKriminalSosialSumut

GNPF Ulama: Barak Narkoba di Kota Binjai Semakin Marak

187
×

GNPF Ulama: Barak Narkoba di Kota Binjai Semakin Marak

Sebarkan artikel ini

Binjai I Tambun Pos. com

“Semakin hari, bukannya semakin berkurang peredaran narkoba di Kota Binjai. Malah barak barak yang digunakan untuk menkonsumsi (narkoba) kini kian menjamur”, hal tersebut ditegaskan Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Kota Binjai, Sanni Abdul Fattah, yang mengaku merasa kecewa dengan kian menjamurnya barak barak narkoba di Kota Binjai.

“Kami lihat sekarang ini kenapa semakin hari bukannya berkurang peredaran narkoba di Kota Binjai, tapi semakin bertambah. Bahkan tempat tempat menkonsumsi narkoba berupa barak baraknya pun saat ini semakin menjamur,” ungkapnya Sanni, Selasa (10/1) malam.

Ia menilai, dengan semakin maraknya peredaran narkoba, hal itu menandakan bahwa sang bandar tidak merasa takut, malah sebaliknya. “Nampaknya para bandar narkoba ini bukannya semakin takut, tapi malah semakin berani,” tegasnya.

Dengan kian maraknya lokasi yang ada, lanjut pria yang juga dipercaya sebagai Ketua Satgas Anti Narkoba (SAN) Kota Binjai ini, pihaknya mengaku bingung.

“Mengapa hal ini bisa terjadi. Kami pun semakin bertanya tanya tentang fenomena ini. Kan tidak mungkin aparat berwenang tidak tau tentang keberadaan dan semakin menjamurnya barak barak narkoba tersebut. Misal di Kepolisian, ada Bhabinkamtibmas yang sekecil apapun terkait Kamtibmas diwilayah tugasnya harus diketahui,” ujarnya penuh heran.

Sebagai Ketua GNPF Ulama Kota Binjai, dirinya menegaskan bahwa saat sekarang ini masyarakat kecewa dengan kinerja Aparat Penegak Hukum (APH). Sementara para korban akibat narkoba juga semakin banyak/bertambah.

Dengan tegas dirinya juga mengucapkan, dampak dari peredaran narkoba dan barak barak tersebut sudah tidak bisa ditolerir lagi. Sebab saat ini masyarakat sudah sangat resah, bahkan marah.

“Kita sekarang ini bertanya tanya, apakah memang barak barak ini sengaja dibiarkan atau memang dipelihara. Inilah yang saat ini yang juga menjadi asumsi di tengah masyarakat,” demikian ungkap Sanni Abdul Fattah di akhir ucapannya.

(SDT|TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~