Daerah

Kades Sukamandi Hilir Terpilih Bahrul Ilmi S.Pd, Gelar Syukuran Dan Do’a Bersama

269
×

Kades Sukamandi Hilir Terpilih Bahrul Ilmi S.Pd, Gelar Syukuran Dan Do’a Bersama

Sebarkan artikel ini

Pagar Merbau | TambunPos.com

Bahrul Ilmi,S.Pd, Kades terpilih pada Pilkades Serentak Bulan April 2022 lalu menggelar acara Syukuran dan Doa bersama dengan Keluarga dan masyarakat di Kediamannya, Desa Sukamandi Hilir Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang, Jumat (10/06/2022).

Turut juga Hadir bersama masyarakat Desa Sukamandi Hilir, Anggota DPRD Deli Serdang dari Fraksi NasDem Bongotan Siburian, Camat Pagar Merbau Suparjo, S.Sos, Kades Tanjung Garbus Kampung Hardono, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda dan para perangkat Desa serta para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Kepala Desa mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara ini.

”Hari ini saya terharu dan bukanlah sebuah kebahagiaan semata, melainkan mengingatkan dirinya saat di ambil sumpah jabatan.Dan itu menjadi pedoman Amanah yg akan selalu di jalankan. Untuk itu harapan besar saya terhadap para tokoh-tokoh Desa agar selalu membimbingnya”, pungkas Bahrul Ilmi.

Ucapan terima kasih, atas dukungan masyarakat Desa disampaikannya karena telah berhasil pada proses pelaksanaan pilkades yang lalu. Dan Lebih lanjut dirinya sudah menyampaikan program kerja yang dijanjikan pada proses kampanye yang lalu. Dengan harapan agar seluruh masyarakat ikut serta dan mendukung program Pemerintahan, untuk itu mari kita tinggalkan masa lalu, lupakan segala berbedaan, untuk kemudian mari melangkah kedepan secara bersama untuk Desa Sukamandi Hilir yang lebih baik lagi.

Camat Pagar Merbau Suparjo,S.Sos yang hadir pada syukuran ini dalam sambutannya mengatakan “Selamat untuk Bahrul Ilmi yang terpilih menjadi kepala Desa Sukamandi Hilir dan kedepan mari kita saling asah, asih, asuh. Pilkades sudah selesai, lupakan perbedaan, kita pandang kedepan. Untuk kemajuan Desa Sukamandi Hilir yang lebih baik lagi untuk 6 tahun kedepan. Selamat bertugas untuk kepala Desa baru, semoga mampu mengemban amanah dengan baik”, ungkap Camat.

Sementara Bongotan Siburian anggota DPRD DS dari fraksi Nasdem yang juga hadir pada acara ini berpesan kepada Kepala Desa untuk melaksanakan janji-janji kampanyenya. Dan kepala Desa harus mampu memanfaatkan potensi yang ada di Desanya baik itu Sumber Daya Alam (SDA) maupun sumber daya Manusia (SDM), dan saya akan siap membantu agar apa yang di programkan oleh Desa Sukamandi Hilir nantinya bisa bersinergi dengan program kami dan semoga apa yang menjadi keinginan masyarakat tersebut bisa terwujud,” tutur Bongotan.

(Haris/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~