DaerahHukum dan HAMLampungSeni dan Budaya

Kaligrafi Karya WBP Rutan Kota Agung Mejeng di Masjid Rutan Bandung

136
×

Kaligrafi Karya WBP Rutan Kota Agung Mejeng di Masjid Rutan Bandung

Sebarkan artikel ini

KOTAAGUNG I TambunPos.com

Salah satu hasil karya Warga Binaan Rutan Kota Agung berupa kaligrafi Lafadz Allah dan Muhammad terpajang di Masjid Al Hidayah Rutan Bandung Jawa Barat. Kaligrafi tersebut dibeli oleh Kasubsi BHP Rutan Bandung, Boynaldo dan dipajang untuk memperindah dekorasi islami masjid Rutan Bandung pada Jumat, (23/12/2022).

Produk Kaligrafi merupakan salah satu produk unggulan WBP Rutan Kota Agung. Produk kaligrafi juga telah dipasarkan secara online melalui media sosial instagram @goruka.id, aplikasi Simponi Ruka dan marketplace shopee dengan id Goruka.

Karutan Kota Agung, Benny M Saefulloh mengatakan, melalu Bimbingan Kerja Rutan Kota Agung, WBP diberi kesempatan untuk mengembangkan bakatnya dalam memproduksi barang-barang kerajinan.

“Produk yang ready stock bisa dipesan melalui marketplace, instagram maupun aplikasi Simponi Ruka. Namun bila ada masyarakat yang berminat bisa juga pre order dan custom produk yang diinginkan,” terang Benny.

Benny mengatakan, selain kaligrafi kerajinan las juga jadi salah satu produk unggulan WBP Rutan Kota Agung. Bagi masyarakat yang berminat, Rutan Kota Agung melayani pesanan lemari, kursi, serta rak pot bunga berbahan besi holo berkualitas.(ANDI J R/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~