Scroll Untuk Baca Artikel
Daerah

Kelurahan Lubuk Pakam III Kembali Laksanakan Giat Gotong Royong Jum’at Bersih

185
×

Kelurahan Lubuk Pakam III Kembali Laksanakan Giat Gotong Royong Jum’at Bersih

Sebarkan artikel ini

Lubuk Pakam | TambunPos.com

Pemerintah Kelurahan Lubuk Pakam III para Kepala Lingkungan dan bersama masyarakat, melaksanakan giat gotong royong di wilayah Keluharan Lubuk Pakam III Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang,Jumat (03/06/2022).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Giat gotong royong kebersihan ditetapkan sebagai agenda rutin Pemerintah Kabupaten Deli Serdang dan Masyarakat sesuai dengan Surat dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Deli Serdang tertanggal 02 Juni 2022 tentang Pelaksanaan Gotong Royong dikantor Masing – masing OPD dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup se Dunia.

Lurah Lubuk Pakam III Andry Yosie P Ginting,SIP,MAP kepada awak media mengatakan,

“Kegiatan Gotong Royong selama ini rutin kami laksanakan di Kelurahan sekaligus dalam rangka meningkatkan kebersihan diwilayah Kelurahan dan mendukung Program Penilaian Adipura Tahun 2022 dan Kegiatan Gotong Royong hari ini dilaksanakan dengan memangkas rumput, membuat Taman Bunga dari Ban Bekas disepanjang depan Kantor Lurah,”terang Yosi.

Andry Yosi P Ginting juga berharap dengan adanya agenda rutin ini masyarakat turut serta ikut berpartisipasi dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar sebagai bentuk dukungan Kabupaten untuk meraih Adipura.

Hadir dan turut serta dalam Gotong Royong Jumat Bersih ini, Kasi Kebersihan Kecamatan Sutriadi, Lurah Lubuk Pakam III Andry Yosi P Ginting,M IP, MAP, Sekretaris Kelurahan Susi Ari Oktavia, SE, Kasi Kesos Lubuk Pakam III Delima Raja Gukguk,SH para Kepala Lingkungan,Ketua TP PKK Kelurahan Lubuk Pakam III dan seluruh Staff.

(Haris/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~