Scroll Untuk Baca Artikel
DaerahSosialSumut

Pergantian Tahun Bukan Sekadar Angka HM Ali Yusuf Siregar : Tingkatkan Semangat Untuk Lebih Berprestasi

136
×

Pergantian Tahun Bukan Sekadar Angka HM Ali Yusuf Siregar : Tingkatkan Semangat Untuk Lebih Berprestasi

Sebarkan artikel ini

LUBUK PAKAM I TAMBUNPOS.COM

Pergantian tahun dimaknai bukan sekadar angka dari 2022 menjadi 2023, namun harus dimaknai sebagai momentum untuk meningkatkan motivasi bagi seluruh aparatur sipil negara (ASN), baik motivasi bekerja dan melayani masyarakat serta mampu menghadapi tantangan yang akan datang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Tahun baru identik dengan semangat baru, tahun lalu kita telah banyak menerima penghargaan. Oleh karena itu, jangan berpuas diri dan hanya sekadar mempertahankan yang ada. Namun, harus menanamkan semangat baru untuk lebih meningkatkan prestasi,” Kata Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar saat menjadi pembina apel gabungan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang di Halaman Kantor Bupati Deli Serdang, Senin (9/1/2023).

Ke depannya, lanjut Wabup, harus meningkatkan kerjasama dan mencapai keberhasilan yang lebih besar. ASN harus mampu menghadapi perubahan-perubahan, baik yang bersifat politis maupun kemajuan teknologi di bidang Infomasi Teknologi (IT).

“Dengan menyikapinya secara profesional dan berintegritas sesuai core values ASN berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif (BerAkhlak), sehingga kita mampu mewujudkan visi misi Kabupaten Deli Serdang yang maju dan sejahtera dengan masyarakatnya yang religius dan rukun dalam kebhinekaan,” tegas Wabup.

ASN harus bisa menyediakan dan memberikan peningkatan pelayanan yang cepat dan responsif, sehingga masyarakat merasakan dampak positif terhadap peningkatan kinerja pemerintah serta diharapkan mampu mempercepat laju pertumbuhan ekonomi.

“Sehingga menjadikan masyarakat Deli Serdang lebih sejahtera serta berharap tahun ini harus lebih baik dari tahun sebelumnya,” pungkas Wabup.

Di sela-sela apel tersebut, secara simbolis Wabup menyerahkan Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM) dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan kepada ahli waris.

Hadir pula pada apel tersebut, Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Deli Serdang, Ir Sawaluddin Naibaho MSi; Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tanjung Morawa, Andi Widya Leksana; Sekretaris Daerah (Sekda), H Timur Tumanggor SSos MAP; para staf ahli, asisten, kepala organisasi perangkat daerah (OPD), kepala bagian, camat, lurah serta jajaran ASN dan Non ASN Pemkab Deli Serdang.

(Ris/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~