DaerahSumut

Peringati Maulid, BKM Al-Ikhwan Sunggal Berikan Santunan Anak Yatim dan Piatu

188
×

Peringati Maulid, BKM Al-Ikhwan Sunggal Berikan Santunan Anak Yatim dan Piatu

Sebarkan artikel ini

DELISERDANG | TambunPos.com

Badan Kenaziran Masjid (BKM) Al-lkhwan Jalan raya sunggal no. 222 serba setia,Sunggal, Kabupaten Deliserdang menggelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H, Minggu (16/10/22).

Acara dibuka oleh Al Ustadz Dr. Iqbal Habibi Siregar, M.Pdi dilanjutkan dengan mendengarkan lantunan ayat – ayat suci Al-Quran dan Ceramah.

Dalam ceramahnya, Al Ustadz Dr Iqbal Habibi Siregar, MPdi mengatakan pentingnya mendidik anak usia dini agar mereka kenal rosulnya dan memahami islam.

Senada dengan Al Ustadz, Ketua BKM Masjid Al – Ikhwan Ipda Pol Heru Ardiansyah juga menekankan hal yang serupa bahwa generasi muda harus diberikan peran agar memiliki tanggung jawab dalam perkembangan Islam.

“Remaja Masjid Al-Ikhwan telah menunjukkan peran tersebut yaitu dengan memilih Remaja Masjid Al-Ikhwan sebagai panitia pelaksana” terang Ketua BKM Al-Ikhwan Ipda Pol Heru Ardiansyah.

Dalam acara gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, BKM Al-Ikhwan juga mengadakan kegiatan yang tampil Remaja Masjid Al-Ikhwan yang di bina langsung oleh ketua BKM Al-Ikhwan Ipda Pol Heru Ardiansyah serta membagikan santunan kepada anak yatim dan piatu bukti kepedulian BKM Al-Ikhwan.

“Dalam acara Maulid ini remaja masjid Al-Ikhwan diisi dengan kegiatan tampilan remaja Masjid Al-Ikhwan serta memberikan santunan anak yatim dan piatu ” ucap Ipda Heru.

Semoga kegiatan BKM Masjid Al-Ikhwan ini menjadi contoh bagi para pengurus Masjid yang lain, Amin yra.”pungkas Ketua BKM Al-Ikhwan Ipda Heru Ardiansyah.

(ET/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~