Scroll Untuk Baca Artikel
DaerahPendidikanSumut

PERINGATI MAULID,OSIS SMP N 11 BINJAI MENGADAKAN BERBAGAI PERLOMBAAN

310
×

PERINGATI MAULID,OSIS SMP N 11 BINJAI MENGADAKAN BERBAGAI PERLOMBAAN

Sebarkan artikel ini

Binjai I TambunPos. Com

OSIS SMP N 11 Binjai menyelenggarakan beberapa perlombaan dalam rangka peringatan “Maulid Nabi tahun 2022”.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut Plt. Kepala Sekolah SMP N 11 Binjai Bapak Abdul Gani Anas Salbi, S. Pd. M. M. kepada awak media Tambun Pos. com menjelaskan, “OSIS mengusulkan untuk
mengadakan perlombaan dalam rangka peringatan Maulid Nabi tahun 2022” ujarnya “OSIS mengusulkan ini, karena sudah beberapa tahun pelaksanaan Maulid Nabi tidak dapat dilaksanakan, karena situasi Covid 19”, tambahnya

Setelah berdiskusi dengan PKS kesiswaan Bapak Edi Irawan, S. Pd dan guru PAI Ibu Musyahrani, S. Pd. maka disepakati perlombaan tersebut disetujui.

Menurut penjelasan Ibu Musyahrani,S.Pd, bahwa perlombaan itu meliputi :

-Perlombaan Adzan
-Hafalan Surah Pendek (surah wajib Ad-duha dan Surah pilihan bebas)
-Lomba Pidato (Thema : Toleransi dan Seputaran Maulid Nabi Muhammad SAW)” ungkap Ibu ini.

“Siswa berantusias mengikuti perlombaan ini, sehingga masing-masing perlombaan hanya diwakili 1 orang siswa tiap kelas” tambahnya.

Setiap cabang perlombaan diikuti 21 orang, pelaksanaannya Selasa, 25 Okt.2022 bertempat di Ruangan Aula, Mushalla Ibnu Sina dan Pentas Seni SMP N 11 Binjai.

Pada pembukaan perlombaan ini, Bapak Plt. Kepala Sekolah mengharapkan,

“Perlombaan ini dilaksanakan untuk meningkatkan pengetahuan siswa tentang ajaran Agama Islam, perlombaan ini diharapkan siswa mampu melaksanakannya dalam kehidupannya selaku siswa” ungkapnya.
“Selamat mengikuti perlombaan dan Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu guru yang mendukung seluruh kegiatan ini” ujar Beliau mengakhiri kata sambutannya.

Mengakhiri wawancara Beliau dengan jurnalis Tambun Pos.com mengharapkan, “insyaallah pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 2022 ini terlaksana dengan baik”.

(SDT | TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~