Scroll Untuk Baca Artikel
DaerahHukumSumut

Seorang Penumpang Meninggal Dunia Dalam Bus di Binjai

175
×

Seorang Penumpang Meninggal Dunia Dalam Bus di Binjai

Sebarkan artikel ini

Binjai I TambunPos.com

Seorang Pria inisial TFA (18 tahun) penumpang bus Bintang Utara jurusan Tanjung Beringin ke Bukit Batu Siak ditemukan meninggal dunia di bangku penumpang Bus Senin (5 Des 2022) sekira pukul 15:30 wib sore.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Informasi yang diperoleh, warga Lingkungan Pahlawan Desa Batang Serangan Kecamatan Batang Serangan Kabupaten Langkat itu pertama kali dijumpai oleh kondektur bus Bintang Utara, Junedi Sinaga.

TFA duduk di sebelah kanan bangku penumpang, dengan wajah pucat posisi kepala menghadap ke bagian bahu kiri.

Info dari yang didapat dari pihak kepolisian, atas keterangan kondektur, disebutkan bahwa Bus Bintang Utara dengan Nopol : BK 7652 DO mulanya berangkat dari Loket Pangkalan Brandan dan berhenti sejenak di Loket Tanjung Beringin sekitar pukul 14:15 WIB untuk mengangkut penumpang.

Di Loket Tanjung Beringin TFA naik ke Bus Bintang Utara dengan tujuan ke Bukit Batu dan Siak Riau bersama 8 orang penumpang lain dengan tujuan yang berbeda-beda.

Lalu pukul 15.30 WIB Bus Bintang Utara singgah di Terminal Binjai untuk kembali mengangkut penumpang lainnya.

Sebelum berangkat, ketika Kondektur menghitung jumlah penumpang terlihat salah satu penumpang tidur dengan posisi duduk. Ketika dihampiri kondektur wajah Thoriq tampak pucat dan tak merespon saat coba dibangunkan.

Merasa curiga sang kondektur melaporkannya kepada agen Sunardi, dan bersama-sama kembali memeriksa keadaan penumpang tersebut yang sudah tak sadarkan diri, diduga sudah meninggal dunia.

Kapolsek melalui Kanit Reskrim Polsek Binjai Timur Ipda Alex Pasaribu membenarkan ditemukannya sosok pria sudah tak bernyawa dalam Bus di Terminal Binjai.

“Iya, ada laporan kita terima soal pria tewas di Bus sore tadi. Personel Reskrim, Intel, Opsnal bersama Kapolsek sudah turun ke lokasi langsung memeriksa kebenarannya. Almarhum sudah dievakuasi dan dibawa ke RS. Djoelham untuk di Visum,” jelas Ipda Alex Pasaribu, saat dihubungi Senin (5 Des. 2022) Pada malam hari.

(SDT|TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~