DaerahKriminal

Seorang PNS Ditemukan Tewas Dengan Tali Masih Terlilit Dileher

355
×

Seorang PNS Ditemukan Tewas Dengan Tali Masih Terlilit Dileher

Sebarkan artikel ini

 

KENDARI | TambunPos.com

Hm (43) seorang warga yang beralamat di Jalan Y. Wayong I No.13, Kelurahan Tobuuha Kecamatan Puuwatu, Kendari, ditemukan tewas dalam kondisi tergantung dengan tali masih melilit dilehernya,Rabu (07/09/2022) Sore hari.

Diketahui korban merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil pada instansi pemerintah di Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Tenggara.

Tewasnya Hm pertama kali ditemukan oleh mertua korban dan dipaparkan langsung oleh istri korban bernama Wa Lili kepada tetangga korban, bernama Enda.

Kepada Tim Tambunpos.com Kendari Enda melalui saluran WhatsApp menjelaskan,bahwa belum diketahui secara pasti motif apa yang menyebabkan pria hampir paruh baya tersebut tewas secara mengenaskan.
Namun dari keterangan yang diberikan, ditemukan sebuah surat pengunduran diri oleh korban yang dibuat empat hari sebelumnya yakni, per tanggal 5 – 9 – 2022.

Dari keterangan itu pula dijelaskan Enda, bahwa sebelumnya korban memang telah memiliki gejala kelainan kejiwaan, disebabkan oleh kecelakaan lalu lintas yang pernah dialami,namun secara detail tidak dijelaskan secara pasti kelainan seperti apa yang diderita korban selama ini.

Hingga berita ini diturunkan, korban telah berhasil dievakuasi dan dilanjutkan dengan penyelidikan oleh pihak kepolisian daerah setempat.
(Ann/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~