DaerahSumut

Sijago Merah Melahap Ruko Di Jalan Sultan Hasanuddin Lubuk Pakam

483
×

Sijago Merah Melahap Ruko Di Jalan Sultan Hasanuddin Lubuk Pakam

Sebarkan artikel ini

Deli Serdang | TambunPos.com

Insiden kebakaran menimpa salah satu Rumah Toko (Ruko) grosir Aneka yang berada di jalan St Hasanuddin (Pasar III), sekira pukul 10.00 wib, Rabu (27/7/2022).

Sumber kebakaran diduga bermula dari lantai tiga dan di ketahui pertama kali oleh salah satu karyawan toko tersebut. Menurut salah satu karyawan toko tersebut saat dimintai keterangan dugaan sementara disebabkan kipas buangan udara (Blower) yang mengalami konslet.

Salah satu sekuriti mall di belakang toko tersebut saat di konfirmasi oleh media “saya kan tadi lagi kerja tapi kok ada ribut-ribut, waktu saya lihat udah banyak asap dan mengepul, hitam asapnya bang” ujarnya.

Sigapnya para pemadam yang langsung meluncur ketika mengetahui telah terjadi kebakaran di Kecamatan Lubuk Pakam. Selang beberapa saat api sudah bisa di Padam kan dan sedang dalam proses pendinginan.

Kadis DAMKAR Deli Serdang Kurnia Boloni Sinaga yang turut hadir dalam proses evakuasi dalam keterangannya mengatakan,

“Empat mobil pemadam kebakaran (DAMKAR) kita kerahkan untuk memadamkan kan api di lokasi, belum kita ketahui penyebab kebakaran dan masih dalam penyelidikan,” Ujar Kurnia Boloni Sinaga.

Saat ini diketahui total kerugian pemilik rumah toko (Ruko) tersebut mencapai ratusan juta rupiah.

(BRZ/TP

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~