Scroll Untuk Baca Artikel
DaerahPolitik

Anggota DPRD Sumut Hj Anita Lubis Laksanakan Reses di Delitua, Warga Antusias

483
×

Anggota DPRD Sumut Hj Anita Lubis Laksanakan Reses di Delitua, Warga Antusias

Sebarkan artikel ini

DELISERSANG | TambunPos.com

Anggota DPRD Sumatera Utara dari Fraksi Demokrat sekaligus Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Deli Serdang melaksanakan reses pertama pada tahun 2022 – 2023 di desa suka makmur Kecamatan Delitua Kabupaten Delisersang, Jumat (25/11/22).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Reses ini bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat, tampak hadir Camat Deli tua, PAC Partai Demokrat Deli tua, Kepala Desa Suka makmur, Pengurus Ikatan dokter Indonesia (IDI) Cabang Deliserdang dan Masyarakat desa Suka Makmur.

Foto : Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi Demokrat Hj Anita Lubis bersama warga desa suka makmur kecamatan Delitua.

Dalam sambutannya Camat Deli tua Muhammad Taufan, SSTP mengucapkan selamat datang atas kehadiran anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi Demokrat ibu Hj. Anita Lubis dalam reses pertama tahun 2022 – 2023.

“Semoga atas hadirnya buk Anita Lubis di Kecamatan Delitua dapat menampung aspirasi warga Kecamatan Delitua di bidang kesehatan dan keluhan gorong gorong parit untuk antisipasi banjir “ucap Camat Deli Tua.

Anggota DPRD Provinsi Sumatera dari Fraksi Demokrat Hj Anita Lubis mengatakan pada masyarakat tentang pentingnya menyampaikan aspirasi pada reses ini, apalagi dibidang kesehatan, tanah wakaf dan infrastruktur.

“Kebetulan saya berada di Komisi E bidang Kesehatan masyarakat (Kesra) jadi sampaikan saja aspirasi ibuk dan bapak yang hadir disini” kata Hj Anita Lubis.

Hj Anita Lubis dalam reses pertama di delitua juga menggandeng Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Deliserdang sekaligus mengadakan bakti sosial cek kesehatan secara gratis.

“Direses kali ini saya bawa IDI Deliserdang agar masyarakat dapat mengecek kesehatan secara gratis baik itu cek gula darah, cek asam urat dan pemberian vitamin”ungkap Hj Anita Lubis.

Hj Anita Lubis juga mengingatkan kepada masyarakat betapa pentingnya kesehatan, maka dari itu masyarakat segera mengurus BPJS Kesehatan.

Masyarakat desa suka makmur Kecamatan Delitua sangat berharap BPJS Kesehatan dalam pengurusannya dapat secepat mungkin dan dibantu oleh buk Hj. Anita Lubis.

Dijelaskan Hj. Anita Lubis, Saya akan perjuangkan apa pun itu, agar dapat bermanfaat untuk ibuk dan bapak dalam pengurusan BPJS kesehatan. Segera ibuk dan bapak datang ke kantor kepala desa nanti tim kita juga akan membantu untuk berkoordinasi ke Dinas Sosial.

Terkait gorong – gorong sumbat yang diakibatkan curah hujan yang tinggi, kita sudah berkoordinasi dengan camat Deli tua agar segera menurunkan alat berat “terang Hj Anita Lubis.

Dari pantauan awak media dilokasi reses, masyarakat begitu antusias memberikan usulan dan tampak reses pertama Hj Anita Lubis bermanfaat untuk warga desa suka makmur.

(ET/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~