HukumKriminalSumut

Gara Gara Lahan Garapan Dua Kubu Saling Bentrok Di Beguldah Kota Binjai

258
×

Gara Gara Lahan Garapan Dua Kubu Saling Bentrok Di Beguldah Kota Binjai

Sebarkan artikel ini

Binjai I TambunPos.com

Warga kampung Beguldah kembali lagi mendapatkan serangan dari sekelompok preman, akibat itu dua kubu antar kampung Beguldah dengan Bhakti Karya terjadi bentrok, Kamis (24 Nov ) sekitar pukul 11.00 Wib.

Kedua kubu dari arah berlawanan terlibat saling lempar dengan batu dan busur panah yang mengakibatkan beberapa rumah milik warga Beguldah mengalami rusak di bagian kaca depan.

Selain itu, ada juga warga disebutkan mengalami luka-luka akibat lemparan batu serta terkena busur panah.

Salah seorang warga Beguldah saat dilokasi bentrok, meminta kepada pihak aparat kepolisian untuk menangkap pelaku provokator serta penyerangan yang dilakukan oleh sekelompok preman tersebut.

” Kami diserang pak, tiba tiba mereka menyerang kami, bahkan ada yang terluka akibat terkena lemparan batu, harus kemana kami mengadu lagi pak, permasalahan ini tak kunjung selesai,” teriak seorang warga Beguldah.

Atas peristiwa tersebut, warga Beguldah terlihat pasrah atas penyerangan ini, sebab bukan kali Ini saja mereka mendapatkan intimidasi serta penyerangan, Bahakan kerap sering terjadi.

Petugas kepolisian yang mengetahui informasi ini langsung turun menuju lokasi.

Tim gabungan dari Polres Binjai dibantu dengan aparat TNI langsung membubarkan massa yang terlibat bentrok.

Diketahui, berawal bentrok tersebut dipicu permasalahan lahan yang merupakan tanah garapan di Kelurahan Bhakti Karya Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai.

Hingga saat ini, permasalahan antara kedua kubu tersebut belum juga ada titik terang.
(SDT/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~