DaerahIbadahSumut

HM Ali Yusuf Siregar Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Suluk Naqsabandyah

183
×

HM Ali Yusuf Siregar Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah Suluk Naqsabandyah

Sebarkan artikel ini

Tanjung Morawa I TambunPos.com

HM Ali Yusuf Siregar Wakil Bupati Deli Serdang lakukan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Suluk Tarekat Naqsabandiyah Khalidiyah di Areal Mesjid Al Amin, Dusun II Desa Medan Senembah Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Kamis (20/10/2022).

Wakil Bupati dalam sambutannya pada peletakan batu pertama mengatakan,

“Sebuah kebahagiaan bagi saya mendapat kesempatan bersilaturahim bersama para tokoh agama, alim ulama dan seluruh masyarakat, terlebih dalam suasana yang damai, penuh kekeluargaan dan kebersamaan,”ucap HM Ali Yusuf

Dihadapan Tuan Guru Besilam Babussalam Langkat, Syekh Dr Zikmal Fuad MA, Wakil DPRD Deli Serdang, Mursid Khalifah Naqsabandiyah Medan Senembah – Tanjung Morawa, Bahaudin, Pengurus Masjid Al Amin, serta Jama’ah Suluk Tarekat Naqsabandiyah, Wabup menegaskan kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan salah satu wujud komitmen bersama dalam upaya membangun sumber daya manusia yang unggul dan berakhlaqul karimah.

“Kehadiran rumah suluk ini nantinya diharapkan dapat menjadi pusat kegiatan yang positif dalam menyebarkan nilai-nilai keislaman yang damai, mengutamakan kerukunan, dan mampu membangkitkan semangat seluruh jamaah khususnya jamaah Tarekat Naqsabandiyah Khalidiyah dalam membangun pondasi moral dan spiritual yang rahmatan lil ‘alamin,” Harap Wabup

Wabup menyambut baik dan menyampaikan terima kasih kepada panitia pembangunan dan seluruh pihak yang turut berkontribusi atas terlaksananya peletakan batu pertama pembangunan rumah suluk Tarekat naqsabandiyah Khalidiyah ini.

“Saya berharap pembangunan rumah suluk ini dapat selesai sesuai dengan target yang telah ditentukan dan kiranya dalam proses pembangunannya nanti dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga dengan adanya rumah Suluk Tarekat ini nantinya dapat memberikan manfaat dan membawa kemaslahatan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Deli Serdang khususnya masyarakat Kecamatan Tanjung Morawa dan sekitarnya,”terang Wabup.

“Sehingga dapat menjadi pengingat kita dalam meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan syariat dan syiar Islam dalam kehidupan sehari-hari. Serta upaya kita dalam mewujudkan deli serdang yang maju dan sejahtera dengan masyarakat yang religius dan rukun dalam kebhinekaan dapat segera terwujud,”tutup Wakil Bupati.
(rizki/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~