Scroll Untuk Baca Artikel
DaerahHiburanOlahragaSumut

Join Cafe Batang Kuis Adakan Tournament Mobile Legends Offline

406
×

Join Cafe Batang Kuis Adakan Tournament Mobile Legends Offline

Sebarkan artikel ini

Batang Kuis I TambunPos.com

Join cafe yang berada tepat di jalan tembakau deli kecamatan Batang Kuis adakan turnament mobile legends offline yang di sponsori oleh Join Foodcart,Gajah Kopi Tubruk dan Delizio Caffino, Sabtu (08/10/2022).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tournament tersebut telah di data dari berbagai daerah,dan dengan pemain 5 orang. Dan saat ini telah terdaftar 28 orang yang akan mengikuti turnament tersebut.
Dengan memperebutkan hadiah sebesar Rp 3.000.000 ditambah piala trophy dan sertifikat.

Manager Join Foodcourt Dino mengatakan,

“Turnament ini di lakukan untuk sekaligus mengenalkan join cafe kepada masyarakat luas.Agar mereka lebih tau keberadaan bahwa kecamatan batang kuis juga memiliki sarana kuliner indonesia yg khas dengan aneka ragam menu.Saya sebagai manager Join foodcuart mengucapkan terima kasih untuk gajah kopi tubruk dan delizio caffino yang telah mensponsori kegiatan ini.Dan selamat berjuang buat para pemain di turnament mobile legends offline” ucapnya.

Kegiatan tournament mobile legedns ini akan di selengarakan pada hari minggu pada tanggal 09 Oktober 2022.Hal ini akan terus di lakukan untuk saling mengenal pemuda dan pemudi di wilayah yangbtidak berdomisili di kecamatan batang kuis,ucap lagi oleh manager Join Foodcourt.
(ris/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~