Scroll Untuk Baca Artikel
DaerahSumut

Pemerintahan Kecamatan Lubuk Pakam Gelar Acara Pisah Sambut Camat Lubuk Pakam

229
×

Pemerintahan Kecamatan Lubuk Pakam Gelar Acara Pisah Sambut Camat Lubuk Pakam

Sebarkan artikel ini

Lubuk Pakam I TambunPos

Kecamatan Lubuk Pakam menggelar acara pisah sambut Pimpinan Kecamatan dari Camat Danang P Yudha,Drs. Sufandi, MP kepada Camat baru Syahdin Setia Budi Pane
yang bertempat di Gedung PKK Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Selasa (25/10/2022)

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Acara pisah sambut dari Danang P Yudha,S STP dengan Drs Syahdin Setia Budi Pane ini dihadiri oleh Danramil 06/LP Kapten Arh JP Girsang,Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendri Yanto Sihotang,Sekcam Lubuk Pakam Yudhi, Sekcam Kecamatan Labuhan Deli Bobi Arianto,S STP mantan Lurah Lubuk Pakam Pekan,M Guntur Endar Bumi Nasution,S STP mantan Lurah Paluh Kemiri yang kini menjabat Sekcam Beringin,Kasi Trantib Lubuk Pakam A Ginting, S Sos, para UPT,para Lurah,Kepala Desa se-Kecamatan Lubuk Pakam,para staff Pemerintahan kecamatam Lubuk Pakam, Tokoh Masyarakat ,Tokoh Agama,KUA, FKPA,H. Sugeng Sugiharto,Ketua Paguyuban Pedagang Lubuk Pakam Mindo Siahaan dan para Undangan dari masyarakat Kecamatan Lubuk Pakam.

Mantan Camat Lubuk Pakam Danang P Yudha,S STP yang kini menjabat Camat Sunggal enyampaikan ucapan syukur karena disela-sela kondisi yang seperti ini Allah masih memberikan kesempatan dan kesehatan kepada kita semua sehingga kita bisa berkumpul lagi.

“Terima kasih kepada masyarakat Lubuk Pakam,staff pemerintahan Kecamatan dimana selama 1 tahun 5 bulan saya menjabat Camat Lubuk Pakam telah mendukung saya dalam membenahi dan mengendalikan serta menertibkan Kota Lubuk Pakam, semuanya berkat dukungan dari masyarakat dan Bapak / Ibu yang sangat luar biasa,” ungkap Danang


Beliau juga meminta maaf ketika menjabat camat di Kecamatan Lubuk Pakam masih banyak kekurangan-kekurangan. Akan tetapi hal tersebut nantinya akan diperbaiki dan dilanjutkan oleh senior saya camat yang baru kita dan tentu harapannya supaya kedepannya lebih baik lagi. Untuk sementara ini permintaan maaf juga diaturkan kepada masyarakat Kecamatan Lubuk Pakam jika pelayanan dikantor camat belum bisa maksimal.

“Terima kasih juga kepada Danramil 06/LP Kapten Arh JP Girsang beserta jajaran,Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendri Y Sihotang dan jajaran yang telah banyak membantu kegiatan kegiatan Pemerintahan Kecamatan sehingga banyak target yang kita ingin kan di Kecamatan Lubuk Pakam tercapai meski belum sempurna,”tutup Danang.

Sementara itu Camat yang baru Drs Syahdin Setia Budi Pane dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat kepada Danang P Yudha atas jabatan barunya sebagai Camat Sunggal.

“Sebenarnya saat ini saya pulang kampung di Lubuk Pakam karena ditahun 1995 saya pernah menjadi lurah Syahmad dan juga sebagai Sekcam,” terang Budi Pane.

Dengan ini kiranya saya memang sudah menjadi bagian daripada warga Lubuk Pakam dan Lubuk Pakam ini adalah milik kita siapapub jangan ada sampai yang mengganggu ataupun sampai merusaknya tatanan yang ada.

“Hari ini kita bisa berbangga hati, karena tim Adipura sudah selesai dari Kecamatan Lubuk Pakam dan Lubuk Pakam layak menjadi kota Adipura dan harus kita jaga seterusnya serta harus kita tingkatkan kepedulian kita. Kepada Lurah,Kepala Desa ,Kadus ,Tokoh Pemuda,Tokoh Agama dan masyarakat Lubuk Pakam kedepannya program kita nantinya adalah Safari disetiap Rumah ibadah artinya kita harus berdiri di semua elemen masyarakat yang majemuk dalam ke Bhinekaan,” pungkas Camat dengan semangat.

Dengan modal kekompakan,kebersamaan dalam ke Bhinekaan kita yakin Kota Lubuk Pakam akan menjadi Kota Adipura Kencana
(ris/TP)

TambunPos

~Tidak ada kata terlambat untuk memulai kehidupan yang kamu inginkan~